Senin, 18 Maret 2013

Solusi Left4Dead2 Crash To Desktop

hallo sobat Informasi Hlaap!!
ada yang masih bingung tentang Left4dead2? 

atau masih ada aja suka DC ke Desktop?
naah,, anda tidak salah mengekling link untuk menuju blog saya, karna saya akan menjelaskan solusi bagaimana agar maen left4dead2 tidak DC,, agar nyaman dan aman, tidak aman juga ding, kan ada zombie yang menghadang, hehehe..
oke yuuk kita langsung aja, daripada bosen dengar ocehan saya, haha

oiya, saya ingin mohon maaf dulu, karena saya tidak bisa menyediakan link download nya,,
yaa,, comming soon lah, soalnya ga ada waktu buat upload.

ini dia cara install sampai maen game



tutorial install nya,

Ekstrak RZR-L4D2 Ke Dalam, hardisk, mount iso Artikel Baru daemon tools, instal. :
1. segar menginstal Razor Punya left4dead2, menghapus setiap left4dead sudah ada 2
2. Terapkan init-razor patch (yg abis pas di-install entar keluar di direktori didalam left4dead2 Sana)
3. ekstrak L4D2_2.0.0.1_Dack23_CRACK + UPDATE_Repack_Paperboi.rar Lalu Copy * Semua file yang yg ADA di dalamnya Ke left 4 dead 2 ANDA direktori
4. klik dua kali mendaftar key nya, liat ANDA pake yg x32 atau x64.
5. Mengatur jam sistem Anda hingga 29 November 2009 <- inisial kalo ga PENTING Nanti ADA kecelakaan acak, kalo inisial di set jalan * Semua.
6. jalanin left4dead2.exe nya, dan nikmatilah!


kalo mau maen di garena, tambahin bootstrap nya,
+sv_allow_lobby_connect_only 0 +sv_lan 1

solusinya yang ke 5 tuh, 

oke?
nanti secepatnya saya upload left4dead2 nya..

semoga membantu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar